1. Rizki- Bogor

    Bro..makasih ya kiriman cepatnya bulan lalu! ane pake paket peninggi badannya emang mantap bener ya..thanks ya

  2. lusi camelia- balikpapan

    kak..makasih yaa obat mata minusnya..rasanya sekarang dah mulai banyak berkurang minus aku..sekarang dah jarang pake kaca mata deh..cuma belum total ,cm rasanya bakal sembuh nih..thanks yaa

  3. N*ta- Kudus

    Makasih alam buat pembesar payudaranya ya. Payudara saya skg lebih kencang dan lebih besar.

  4. Melissa- Manado

    Sister makasih pemutih badannya yah. Sekarang aku lebih percaya diri.kulitku sekarang jadi putihnya dan lebih kenyal. Nanti aku pesan lagi ya

  5. Dilla rahmalia- Bekasi

    Bang pemutih kulitnya manjur. Kulit aku jadi putihan dan jerawat ku hilang. Recommended banget produknya, harga bs negosiasi lagi. Pelayanan juga bagus

  6. Kelvin- Jakarta

    Bang, the peninggi badannya. 1 paket ya gw minum , tinggi gw naik 3cm. Gw mau pesan lagi, harganya jangan lupa di discount ya. Maklum kantong anak sekolah. Ingat DISCOUNT

  7. Abdul- Jakarta

    Peninggi badan TIENS rekomended. Apalagi penjualnya rekomended bgt. Ramah , cepat sampai tujuan, saran nya juga bisa buat gw jadi lebih maksimal tingginya. Dulu gw beli di agen lain, tapi gw ga tinggi. Semenjak gw diyakinkan abang healthconsltant dan ikuti sarannya, tinggi gw nambah 15cm 2bulan pemakaian umur 22 thn.

  8. Angga- Jakarta

    Gan, Thanks you. Jerawat ane sekarang udahh hilang, bekas lubang – lubangnya juga sudah mulai hilang. Kasih discount dong buat ane, udah kasih testi ke agan

  9. Oki- Tanah tinggi - Jakarta

    Jerawat sekarang udah tuntas, padahal dulu sudah ke dokter kulit. Ga sembuh2. Rekomendasi obat herbal nya. Jangan ragu . Bagi agan2 yang jerawatan hubungi admin . Jangan lupa minta discount. Hehehe. Jk admin. Kasih potongan buat gw dong. Udah kasih testimoni nih.

  10. Rahasia- Pekanbaru

    Adek Harianto, Thxx buat alat nya. Sekarang payudara udah kencang dan mrs v ku udah rapat. Maaf aku tidak pakai nama asli

  11. Sean- jakarta

    shampoo nya bagus rambut jd halus, lembut dan tidak rontok. teman gw pakai rambut botaknya kembali tumbuh. recommended. pengiriman jg cepat dan murah

  12. Silvanus- jakarta

    peninggi badannya keren. saya umur 21thn nambah sampai 10cm dlm 1bulan. berat badan saya jg turun sampai 12kg/bulan.

  13. Anton- Manado

    peninggi badannya bagus min, aku udah nambah tinggi 21 cm selama 4 bulan. pelayanan juga oke walaupun resinya sering telat dikasih.Aku anjurin admin obatherbaltiens untuk pembelian produk tiens. lebih terjamin dan enak buat konsul

  14. Eka- surabaya

    Admin nya berpengalaman. Aku saranin konsultasi dengan admin Harianto, orangnya enak diajak ngbrl dan baik. Aku beli alat payudara sekarang payudaraku dari 32 jadi 38 dalam waktu 2bulan.

  15. WilliamKi- WilliamKi

    I am so grateful for your forum.Really looking forward to read more. Want more. Guyett

Testimoni

  • Hubungi kami

    085261728558
    085261728558
    2B21F415
    085261728558
    Customer service 1